13 Juni 2010

Posted on Minggu, 13 Juni 2010 by Beilschmidt-kun

HWAAAAAAAAAAA...
AKHIRNYA AKU PULANG..
ABIS DARI FIELD TRIP YANG (lumayan) NJELEHIIII XDDD
SEPERTI BIASAA.. AKU TETAP AWESOMEEE XDDD -plak-
udah jam 10.00 =w=

--
Flash back
Hari pertama, kita ke SMP 5 Jogja...
Gila nilai2nya bikin merinding deh =w=
masa rata2 nilai mat 95...
apaan tuh ?? wkakakakak
nilai rata2 inggris juga perfect banget, lha nilai rata2 ne kelasku cuman 65.9 =w=
paraaaaaaaaaaaaaaaahh Dx
katanya akselnya gak pernah ada yg keeliminasi...
lha Domsav??
weeww~ jangan dipikir deh
abis ke SMP 5 trs kita pergi mbatik...
batik tulis..
aku sih sudah lumayan sering, tapi temen2 blon ada yg pernah =w=
ndeso ah >,<
abis itu batikku ada tulisannya "Gilbert Beilschmidt" hualakakakakakaka gw maniak banget ma Prussia deh =w= akakakakakkakakaka
abis itu pergi ke Pakem buat nginep..
ternyata nginep di rumahnya bu Andar,,,
gede juga sih =w= kamar mandinya ada shower n air angetnya -plak-
hari itu tidurnya jam 12.. hwaaa TT^TT
ada refleksi sampe jam 12.. gara2 si JJ nangis2 =w=
SWT~
Hari kedua...
aku bagunnya jam 4... klo gak gak bakalan dapet kamar mandi deh =w=
langsung cabut mandi sama Tania.. wkwkkwkkkkwk
abis mandi, sarapan kering tempe ma minum milo =w=
langsung abis itu pergi ke gereja... sambil aku ngantuk2 wakakakakka
abis dari gereja kita ke Ledok Sambi... buat outbond..
gw membuktikan awesome-ness ku di sini nihh -plak-
wakkaakakka.... hebat2...
sampe dapet penghargaan "orang paling lucu"
akhirnya jam 4 kita mandi smp jam 5,,, trus langsung cabut ke Semarang.. xD
di Magelang kita brenti dulu buat makan n beli oleh2..
aku cuman beli tape sama gethuk wakakak xD
abis dari itu langsung cabut.. aku tidur terus.. akakakaka hibernasi...
--

hwaaa.... TT^TT mayan seru juga sih ..
paling enak pas outbondnya itu..
cuman gara2 field trip w harus hiatus =="
wkwkwkwk...

--
Besok... udah tanding basket =="
udah berusaha nyelidiki sih..
katanya kelas 8B itu ancur.. tapi kan ada tim intinya 1 (ktnya cuman ecek2)
klo misalnya kita menang lawan 8B malah lgs nglawan 8I.. apaan tuh
three on three, di 8I ada 2 pemain inti.. berarti 60% nya udah hebat...
ah cuman bisa berserah deh.. doain menang ya~..

--

ini gambarku.. kapan ya..
pokoknya waktu nyoba2 style warna baru.. akakaka ^0^

--
udahan dulu deh.. udah malem..
mo bobok n novena... xD
semoga menang... :3

Gute Nacht.. xD

0 Responses to "13 Juni 2010":